Rahasia Payudara Montok

Posted by Unknown on Selasa, 12 Agustus 2014 0

Rahasia payudara montok, padat dan berisi ternyata merupakan suatu hal yang mudah. Memang hampir semua wanita sangat ingin memiliki payudara yang indah dan menawan. Sebab payudara wanita multi fungsi, selain dapat membuat kepercayaan diri pemilikinya akan semakin bertambah, juga dapat membangkitkan gairah bercinta pasangannya. Untuk itulah pada kesempatan kali ini kami sajikan rahasia payudara montok, padat dan berisi.
Rahasia payudara montok, padat dan berisitanpa harus melakukan operasi yang tentunya memiliki resiko dan biaya yang besar adalah sebagai berikut:
Menjaga berat badan
Senantiasa menjaga berat badan sangat penting bagi kekencangan dan keindahan payudara. Terkadang wanita tidak sadar akibat pola makan yang tidak sehat serta diet yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah, salah satunya adalah payudara penjadi tidak kencang dan padat. Karena itulah agar payudara tidak kendur terapkan pola hidup dan pola makan yang sehat, sehat disini bukan dalam jumlah yang banyak tetapi senantiasa mengkonsumsi makanan yang bergizi kaya dengan kandungan serat alami, kacang-kacangan dan protein nabati.

Bra dan olahraga

Bra atau alat pelindung payudara memang sudah banyak diteliti oleh para ahli bahwasanya lebih baik tidak memakainya. Namun dalam beberapa hal bra sangat penting untuk menjaga keamanan dan kekencangan payudara, terutama olahraga dan aktifitas yang menyebabkan goncangan. Hal ini karena dalam kegiatan olahraga atau aktifitas sehari-hari yang rentan menyebabkan payudara bergerak dengan keras dapat membuat payudara semakin kendur dan hilang kekencangannya. Untuk itu selalu gunakan bra disaat akan berolahraga atau kegiatan yang membutuhkan gerakan yang aktif agar tidak membuat payudara terlalu banyak bergerak.

Posisi yang benar

Disaat berdiri, duduk dan bangun posisi badan haruslah benar dan baik. Sebaiknya disaat berdiri atau duduk agar mengatur posisi payudara agar tidak dalam posisi jatuh, bila memang pekerjaan anda menuntut harus banyak bengandalkan bagian depan maka gunakan bra yang tepat dan dapat mengatur payudara dengan baik. Begitu juga dikala tidur harus mengatur posisi agar payudara tidak terjepit dengan tidur telungkup atau posisi lainnya. Intinya aturlah posisi tubuh dengan baik agar payudara kendur dapat dicegah.
Payudara Montok  Alami
Payudara Montok 

Memijat Payudara Dengan Sabun Biex

Sabun Biex  merupakan teknologi kesehatan sabun wanita yang unik dengan perpaduan bahan-bahan herbal yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara. Pijatan juga dapat mengurai kekenduran payudara, namun dalam hal pijatan harus senantiasa berhati-hati agar tidak terjadi kebalikannya yaitu payudara menjadi semakin kendur. Cara memijat payudara yang benar bisa di liat disini
  • Terbuat dari 100% herbal alami tanpa efek samping
  • Berbahan dasar  herbal yang telah terbukti ribuan tahun digunakan untuk perawatan payudara
  • Tanpa perlu latihan, pompa dan senam
  • Payudara menjadi lebih kencang meskipun tidak memakai bra
  • Mengencangkan kembali Payudara Kendor dan kulit keriput serta mencegah Kanker Payudara

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 SABUN BIE X. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top